Yuasa Maintenance Free – Battery Technology

Yuasa Memperkenalkan Aki Mobil Maintenance Free terbaru

Sebagai salah satu produsen Automotive Battery atau aki kendaraan terbaik di Indonesia, Yuasa Battery selalu berinovasi menciptakan produk unggulan yang dipercaya para konsumen. Di pertengahan tahun 2015, Yuasa Battery Indonesia berinovasi dengan mengeluarkan produk aki mobil terbaru tipe Maintenance Free (MF), yang disebut Yuasa Full Sealed Maintenance Free.

Kelebihan aki mobil Yuasa MF Baru

Umur aki lebih lama

Inovasi dari Yuasa Battery untuk memberikan produk unggulan yaitu penambahan tinggi acid sebesar 20% pada aki Yuasa Maintenance Free (MF) terbaru ini. Penambahan volume elektrolite ini memberikan umur aki lebih lama dibandingkan aki mobil Yuasa MF sebelumnya.

volume new mf 

Menggunakan Teknologi Labirin

labirin new mf

Labirin Berfungsi untuk mempersulit keluarnya penguapan sehingga tejadi pengembunan (kondensasi) untuk mengembalikan cairan aki ke dalam sel aki. Teknologi labirin ini mencegah berkurangnya cairan aki di dalam sehingga umur battery menjadi lebih lama.

 

Bebas perawatan

Aki mobil Yuasa Full Sealed MF ini selain tentunya menghadirkan kemudahan untuk bebas perawatan sepanjang umur aki, juga telah didesain untuk tahan di iklim tropis sesuai dengan karakter iklim di Indonesia.

 

Anti bocor dan anti tumpah

Disebut aki Full Sealed Maintenance Free karena body aki yang sudah dibuat tertutup rapat atau full seal, sehingga aki mobil Yuasa ini anti bocor serta anti tumpah. Aki Yuasa MF terbaru ini juga lulus uji kemiringan (tilt test) sesuai standar JIS (Jepang dan EN (eropa).

 

Tahan ledakan dari luar

Aki Yuasa Tahan Ledakan

Aki Yuasa MF terbaru ini dilengkapi dengan Flame Arrestor (filter khusus) yang menghambat keluarnya uap air. Selain itu, flame arrestor ini juga berfungsi dalam mencegah ledakan karena api dari luar, sehingga lebih aman digunakan.

 

Sumber : Santiyoga.com

2 thoughts on “Yuasa Maintenance Free – Battery Technology

  • December 26, 2017 at 16:03
    Permalink

    Aki GS Astra nya,,nggak bagus saya pakai belum 1 thn udah soak,,

    Reply
    • February 16, 2018 at 10:14
      Permalink

      Coba cek pengisian dinamo pak.,
      Pengalaman kami jual dan kami pakai pribadi, umur pakai GS bisa sampai 4 tahun pak.
      Tergantung perawawatan dan kondisi pengisian

      Reply

Leave a Reply