Sparepart Asli SUZUKI Murah, Kualitas Terjamin

Pertengahan tahun 2018, PT Suzuki Indomobil Motor selaku ATPM mobil Suzuki di Indonesia meluncurkan SARP sebagai produk onderdil/sparepart resmi. Selama ini suzuki dikenal hanya memakai brand SGP atau Suzuki Genuine Part dalam penjualan komponen sparepart mereka. Persaingan dengan produk after market yang pertumbuhannya sangat menjamur saat ini menuntut Suzuki harus menghadirkan produk tandingan guna menjamin keamanan dan daya tahan kendaraan mereka.

Langkah yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Motor sebenarnya bukanlah hal baru dalam industri otomotif dalam negeri. Mitsubishi, Daihatsu dan beberapa ATPM lain juga sudah melakukan terlebih dahulu. Produk ini ditujukan untuk segmen pemilik kendaraan yang biasa mengganti komponen/sparepart dengan produk after market yang belum jelas kualitasnya. Apalagi saat ini produk palsu / genuine box / gbox menguasai pasar cukup besar.

SARP IS ONE OF THE AFTERMARKET BRAND FROM SUZUKI. SARP IS SUZUKI AUTHORIZED REPLACEMENT PARTS.

Dengan hadirnya SARP diharapkan konsumen memperoleh pilihan produk yang berkualitas sesuai standar resmi dari pabrik dengan harga yang mampu bersaing. 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open WhatsApp
Jaya Motor Bukittinggi, Ada yang bisa dibantu?
Powered by