Kata “mereka” harga jual kami “mahal”

Sparepart Onderdil Alatmobil dan apapun istilahnya adalah barang yang kami perdagangkan. Kami menyediakan berbagai macam onderdil mobil hampir semua brand pabrikan yang umumnya berlalu-lalang dijalanan Bukittinggi.

Fokus kami adalah Mudah Murah Berkualitas, Mudah karena kami tersedia dibeberapa lokasi dibukittinggi. Kami sangat fokus pada transaksi online baik whatsapp maupun marketplace (sejak 2014 online di hampir semua marketplace terkenal separti tokopedia, lazada, bukalapak, shopee).

Murah adalah tujuan kami menyediakan barang terbaik dengan harga termurah. Bukan murah dalam artian murahan. Menjual barang tipe A dengan harga sedikit dibawah barang asli dengan harapan keuntungan lebih dan bisa dianggap murah BUKAN bagian dari kami.

Berkualitas adalah tujuan akhir yang kami fokuskan untuk memuasakan pelanggan. Sedikit lebih mahal lebih baik dari pada murah tapi murahan. Menurut kami ongkos pasang/biaya bongkar itu lumayan mahal.
Contoh saja crossjoint atau cabang 4 Kijang Super, rata-rata biaya bongkar pasang 30 ribu per bagian. Sekali ganti kenal 60 ribu. Harga cabang 4 yang biasa 40ribu, GMB A 70ribu, GMB asli jepang 90ribu.

  • Misal dalam 1 tahun
    • Biasa tahan 4 bulan = 40ribu x 6 = 240ribu
    • GMB A tahan 6 bulan = 70ribu x 4 = 280ribu
    • GMB jepang 1 tahun = 90ribu x 2 =180ribu

Ilustrasi diatas baru kami tampilkan harga barang, belum lagi ongkos bongkar. Inilah yang kami ingin berikan kepada semua pembeli. Pembeli Cerdar / Smart Buyer akan mengerti kenapa kami mampu bersaing diantara perang harga yang terjadi saat ini.

Saat ini zaman keterbukaan informasi, buyer/pembeli dapat dengan mudh akses informasi darimana pun. Kami sangat terbantu dengan kondisi ini karena kami tidak harus lagi edukasi pembeli. Harapan kami akan smart buyers / pembeli cerdas semakin menjadi kenyataan. Kami sangat ingin pembeli puas dengan apa yang kami sediakan.

Harga murah bukan jamin sukses, ini sudah terbukti pada berbagai produk yang gagal dipasar. Tapi berkualitas dan murah adalah trend usaha saat ini. Harga kompotitif merupakan syarat mutlak untuk bersaing. Untuk apa menjual barang abal-abal tapi dipakai beberapa lama rusah, pembeli akan kecewa.

Gambar diatas adalah contoh dari persaingan itu kejam. Produk diatas adalah 2 produk yang sama sejenis dengan kualitas berbeda dan harga yang tidak jauh berbeda.

Bagi kami jujur adalah kunci utama dalam berdagang. Sebagai muslim kami didik untuk menyediakan semua sesuai dengan kondisi yang ada. Bagi kami asli / original itu adalah barang yang resmi dari ATPM, bukan lelangan importir atau apapun istilahnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open WhatsApp
Jaya Motor Bukittinggi, Ada yang bisa dibantu?
Powered by